Skip to main content

Featured Post

20 Jenis Kucing Termahal Di Dunia, BISA MENCAPAI SATU MILYAR RUPIAH!!!

Kucing vs salju. Reaksinya Nggemesin!!!


Air saja takut. Gimana dengan salju yang jauh lebih dingin?

Ketakutan kucing terhadap air adalah misteri. Beberapa kucing mungkin lebih akur sama air hanya karena dibiasakan sejak kecil. Atau dengan rutinitas pemeliharaan sehari-hari. Tapi secara alami, kucing memang tidak butuh air.

Alasannya:

1. Kucing tidak pandai berenang. Tidak seperti anjing.

2. Kucing tidak butuh air untuk membersihkan tubuhnya. Air liur kucing sudah cukup memiliki kemampuan untuk membunuh kuman-kuman yang ada di bulu-bulunya.

Itulah kenapa jika hidup secara liar atau di habitat alaminya, kucing cenderung menghindari air.

Bagaimana dengan salju? Beberapa foto berikut menunjukkan reaksi kucing dari yang udah terbiasa, hingga yang super drama.

Seger sih, tapi bikin kelilipan

Udah siap bikin base buat perang bola salju

Berusaha untuk ga nginjek salju. Dingin cuy,,,

Enakan mager di atas anget-angetan

Hooman menjebakku. Kirain kapas, ga taunya dingin, euy...

Inilah akhir dunia, dan gue terjebak di sini selamanya....

O Em Ji... Salju itu ternyata dingin. Sedingin kamu...

Tetep cool meski menahan dingin

Save me....

Golongan tajir, mah, outfittnya kumplit

Salju adalah...es krim rendah kalori

Lah, ternyata salju dari langit? Kirain dari kulkas.

Kudu pandai-pandai melangkah

Bukan salju sih, tapi anak kecil belajar dulu di karpet.

Salju itu...boleh dipupupin ga sih?

Yang penting ninggalin jejak dulu deh.

sama baby hooman biar lebih anget.
Lucu-lucu kan gaes, mana favoritmu? jangan lupa tinggakan pesan di komen dan share ke sesama cat lovers.

Comments

Popular posts from this blog

20 Jenis Kucing Termahal Di Dunia, BISA MENCAPAI SATU MILYAR RUPIAH!!!

Di masyarakat kita, jika itu kucing biasa, anak-anaknya akan dibagi-bagikan secara gratis karena dianggap akan merepotkan jika harus merawat banyak anak kucing sekaligus. Bahkan banyak pecinta kucing yang lebih memilih kucing jantan daripada kucing betina. Alasannya sama: tidak mau direpotkan oleh anak-anaknya kelak. Namun, ada ras-ras kucing spesial yang membuat Anda berpikir dua kali lipat ketika hendak memberikannya secara gratis ke orang lain. Jika kucing tersebut adalah keturunan ras spesial, orang rela membayar mahal untuk mendapatkannya. Bagaimana seekor kucing bisa memiliki harga bervariasi bahkan sampai ada yang mahal sekali? Harga kucing bervariasi tergantung dari beberapa faktor yaitu: kelangkaan keturunan, asal-usul anakan, warna atau pola dan dari mana kucing itu berasal. Berikut adalah gambaran harga-harga kucing yang masuk dalam jajaran kucing-kucing termahal di dunia. 20. Mau Mesir - $ 800 Harga rata-rata Mau Mesir adalah sekitar $800, meskipun bisa bervariasi.

30+ Pic Kucing Jago Nge-Dance, Ekspresinya Teatrikal Banget!!!

Potret Hitam Putih Kucing: Menampilkan Nuansa yang Berbeda